Posted by : boim gerald Minggu, 25 Maret 2012

intro B F# C# A# G# D# g# C#

 F#                       C#
kau yang selalu mencintai

   E                  D#
kini harus aku sakiti

    g#                      C#                          F#
kerna kini ku terlah mendua, menyakiti hatimu

  F#                            C#
dia yang terlah lama ke kagumi

  E                            D#
kini telah membukah hatinya

   g#                           C#                         F#
tak mampu merubah segalannya,.. inilah takdirku


Reff #

  BM                             C#
aku tak pantas untuk mencintaimu

      A#                        D#                      g#                                C#        
yang melukai hati dan perasaanmu, biarlh aku terima semua balasan dari

          F#
hancunya hatimu...

   BM                             C#
maafkan aku,aku bukan yang terbaik

      A#                          D#
seperti dulu aku janjikan kepadamu

             g#                          C#            BM
tahan air matamu, kutak pantas untuk menerimannya...


intro A# g# A# d# C# BM C# A# d# g# E C#


##
    BM                     C#
memang benar aku yang salah

   A#                         d#               g#                       C#
terlah melukai perasaanmu,. ini bukan mauku ini hanya takdirku

               BM                       C#
dan aku tak pantas untuk mencintaimu

       A#                         D#                 g#                              C#
yang melukai hati dan perasaanmu, biarlh aku terima semua balasan dari

            F#
hancunya hatimu...


    BM                       C#
maafkan aku,aku bukan yang terbaik

     A#                       D#
seperti dulu aku janjikan kepadamu

             g#                         C#                 BM              A#
tahan air matamu, kutak pantas untuk menerimannya... ahaaaaa            

  g#      C#        F#       
aku bukan yang terbaik..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -