Posted by : boim gerald Senin, 04 Juli 2011

   C            
sejak pertama ku jumpa dia

    G 
aku merasa sesuatu berubah

    am
aku tak mengerti apa maksunya

          F                    G
mungkin cinta sayang atau apa namanya

    C   
hari demi hari trus beganti

               G
namun bayangnya selalu di hati

               am
ku tak tau harus di mana lagi

        F                  G
mungkin kah harus aku membunuh diri


Reff

    C          
dia harus tanggung jawab

              EM             dm
atas semuannya.. kerena dia ku bimbang

                  C                 G
makan tak kenyang tidur ku tak tenang

    C
ku harus bagai mana

    EM
mengadapi dia

          dm                   
semakin dia mendekat makin ku berhasrat

    C                  G
untuk peluk dirinnyaahaa..



intro: C EM F G EM am D G


    F               C
suatu saat... akan menjebat
   
             F       
jantung ku berdetak

           G
lebih kencang...



kembali ke Reff


  C              
sejak pertama ku jumpa dia

     G
aku merasa sesuatu berubah

      am
aku tak mengerti apa maksunya

          F                    G              C
god please help me i'm falling in love... oohho no

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -