Posted by : boim gerald Selasa, 17 Januari 2012

intro:D G D G D

            D                G
selalu saja kau paksakaan

              D                                         G          
maafkan aku meningat untukku tenanglah di saat ku mencoba untuk

    D
iyeehhhh...


    D                
lelah aku mendengar

            G
semua dirimu pintakmu..

    BM    A        BM
terlalu lama ku bersabar

       D           BM
menuruti semua pintakmu


                 A#      A              G                   D
ini tuk yang terhakir kali maka jagan pernah kau.. mengulagi lagi

Reff

              G
ini diri ku lagi

                  D
menerima mu lagi

                G
cukup sekali ini

                  A                  D
karnaku takkn memaafkn lagi-lagi


intro:D G D G D G D G

      BM   A           BM
terlalu lama ku bersabar

                   D        BM
menuruti semua pintakmu

                         A#     A              G                     D
ini tuk yang terhakir kali maka jagan pernah kau.. mengulagi lagi


kembali ke Reff


              G
ini diri ku lagi

                   D
menerima mu lagi

                  G
cukup sekali ini

                    A               D
karnaku takkn memaafkn lagi-lagi

               G
ini diri ku lagi

                  D
menerima mu lagi

                  G
cukup sekali ini

                    A              D
dan aku takkn memaafkn lagi-lagi

                D          G
cukup sudah kulakukaan..

           D                  G
semua ini tak terlulang lagi

            D                  G               D             G                            D
dan semua ini ku lakukan kerna aku begitu sangat menyayangimu..

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -