Posted by : boim gerald Senin, 04 Juli 2011

Intro: D Bm EM A

     D  
bukannya masuk hatiku

       Bm
membuat patah cintamu

     EM              A
tetapi hanya inggin ku

                     D
merubah tingkah liar mu


Intro: B Bm Em A

        D                    B
ohwow.. bukannya hilang rasa ku

                 
yang pernah ada untukmu

   EM               A
tetapi hanya inggin ku

                
mencobah tuk bahagiakan mu

   f#m                       B
#kucoba lupa pahami semua batinmu

               G                        A
dalam setiap kata... dalam setiap daarimu...


Reff

 D                       
ampuni aku bila aku yang bersalah

     BM                           
apa bila telah sakit hatimu

 EM                A                     D
ku hanya inggin merubah semua tingkah nakalmu

                     Bm
kucobah tuk mengerti kamu

                      EM
mesti telah kau lukai aku

        Bm           A
tetapi cobalah dirimu

                     D
mengerti sedikit tentangku...


intro: B E A G D G  A


kembali ke: #

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -