Posted by : boim gerald Minggu, 25 Maret 2012

intro D A G D A D F# A G A

    D                 A   G                                 D             A    
aku terdiam disini, menatapi hidupmu yang telah sempurna

    D                   A      G                    C          A        G    A
aku terburuk sendiri, meratap perih menahan semua...

    D                           A        G                            D              A  
segalah daya telah ku coba, untuk dapat mengapus bayangan mu

     D                   A                G             C                   A 
namun hanya sia-sia, mungkin memang ini jalan takdiriku..


Reff#

   D             A             G
aku disini menunggu pagi

                             D         A 
hinga waktu berlalu begitu saja

   D            A                  G                       C                     A
sampai kapan pun tetap disini berharap dirimu lepas darinya..


intro A# D A# A


Reff 2x

   D               A             G
aku disini menunggu pagi

                          D              A
hinga waktu berlalu begitu saja

    D             A               G                    C                 A
sampai kapan pun tetap disini berharap dirimu lepas darinya..

   E            BM             A
aku disini menunggu pagi

                    E                 BM
hinga waktu berlalu Oh begitu saja

    E            BM              A                    D                    BM              
sampai kapan pun tetap disini berharap dirimu lepas darinya..

##

  E                    A                       E  
kuakan menunggu sampai kau kembali

  F#                  BM                 E
begitu inginku telah perduli lagi bila

                                 A                 E
kau takkan kembali, kutak akan pergi

  F#                BM                E
ku masih disini ku menunggu pagi...

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. KOk Cuma 3 lagu aja gan?
    Update lagi dong..
    Terluka,Mutiara Hati,Rasa dalam mimpi gan..
    Liriknya aja dah ane minta Requestnya gan..
    Thankss

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -