Posted by : boim gerald Senin, 03 Juni 2013

Mourinho di pertandingan terakhirnya menang 4-2 atas Osasuna dalam pertandingan final setelah tiga tahun sebagai pelatih klub antara reaksi positif dan negatif dari para penggemar

Jose Mourinho mendapat reaksi beragam dari pendukung di Santiago Bernabeu seperti ia mengambil alih permainan Real Madrid terakhir sebagai pelatih kepala.

'Khusus satu' melihat sisi mengalahkan Osasuna 4-2 di sebuah pertemuan menghibur untuk menyelesaikan kampanye Liga di kedua tempat pada 85 poin dari pertandingan mereka 38.

Dalam sebuah sore yang sibuk untuk debat, pertandingan harus sebentar dihentikan karena keributan di melepaskan sebentar di.

Awalnya memiliki tertunda nya masuk dari terowongan sampai kick-off, fotografer ramai bos Madrid di wilayahnya teknis staf keamanan Stadion dan resmi keempat berjuang untuk memaksa mereka pergi.

Pertengahan babak pertama, klub S7350 di belakang salah satu tujuan pecah di nyanyian yang kuat pelatih nama, tapi dipenuhi oleh keras peluit dari area lain dari Stadion dalam upaya untuk menenggelamkan mereka.

Michael Essien berlari ke ruang istirahat untuk berbagi momen perayaan dengan pelatih setelah pulang ke rumah gol kedua pertandingan pada menit ke-38.

Di babak kedua, kantong dukungan rumah mulai lain pro-Awards nyanyian yang lagi bertemu dengan peluit.

Pelatih Portugal menghabiskan sebagian dari pertemuan di ruang istirahat dan menunjukkan sedikit emosi setelah salah satu tujuan yang dicetak.

Ketika ia melakukan menjelajah ke wilayahnya teknis dalam tahap penutupan, S7350 meluncurkan dua spanduk besar membaca "Awards, terima kasih untuk berjuang melalui neraka dan tinggi air" - yang lagi disambut dengan campuran tepuk tangan dan peluit.

Pada penuh waktu, Mourinho melambaikan tangan dan diakui S7350 vokal di belakang tujuan yang telah menawarkan dukungan mereka dan cepat membuat perjalanannya ke terowongan sebagai tetap para pemain di lapangan untuk mengakui kehadiran penggemar selama di lapangan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -