Posted by : boim gerald Minggu, 02 Juni 2013

 Gareth Balemeninggalkan Tottenham musim panas ini. Desailly menganggap Bale harus mencari pengalaman baru di klub lain dari negara lain.

Bale menjadi target transfer banyak klub besar Eropa. Real Madrid,ChelseaPSGAS Monaco dan Manchester United disebut menginginkan jasa winger asal Wales itu.

Desailly, mantan bek Chelsea, merasa yakin Tottenham tak akan mampu memberikan kesempatan bermain di level tertinggi kepada Bale. Demi mendapatkan kesempatan itu, Bale harus hengkang dari White Hart Lane.

"Bale harus pergi karena Spurs tak akan memberinya kesempatan bermain di level tertinggi. DIa harus mencoba liga-liga lain, seperti yang dilakukan David Beckham. Ini bukan soal uang karena Spurs bisa memberikan uang yang banyak kepadanya, tetapi pengalaman tak bisa dibeli dengan apa pun," jelas Desailly.

Desailly 'menjanjikan' pengalaman menarik bagi Bale jika pergi ke luar negeri. Pengalaman beradaptasi dengan budaya, bahasa dan rekan-rekan baru memiliki sensasi sendiri dan akan memperkaya kepribadian seseorang.

sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -