Posted by : boim gerald Senin, 03 Juni 2013


Real Madrid akhirnya kembali memanggil Daniel Carvajal, bek kanan yang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen musim ini. Madrid memakai opsi untuk membeli kembali pemain timnas Spanyol U-21 ini setelah penampilan impresifnya bersama Leverkusen.

Madrid meminjamkan Carvajal musim ini dengan bayaran 5 juta Euro. Los Blancos sebenarnya setengah hati untuk meminjamkan bintang Madrid B ini sehingga menuliskan opsi membeli kembali selama tiga tahun ke depan di kontraknya.

Leverkusen bakal meraup untung karena Madrid menggelontorkan dana 6,5 juta Euro untuk membawa kembali bintangnya ini. 

"Kami sangat sedih karena Daniel tak bisa bertahan di klub. Tapi jelas bagi kami Madrid bakal mengakui kemampuannya cepat atau lambat. Dia tampil impresif musim ini, jadi keinginan Madrid untuk memboyongnya kembali bukan kejutan," kata Direktur Sport Leverkusen Rudi Voller menjelaskan.

Carvajal juga sangat berat hati meninggalkan Madrid musim ini. Dia beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali.

"Dia mampu tampil bagus baik di dalam maupun di luar lapangan sejak hari pertama. Meski kami akan kehilangan, kami sangat bahagia dia bakal memenuhi mimpinya tampil dengan tim senior Madrid. Dia seorang Madridista. Semoga dia sukses," ucap manajer Leverkusen Wolfgang Holzhauser.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -