Posted by : boim gerald Minggu, 25 September 2011

Seorang polisi muda mendatangi sebuah warung,

Polisi : "Pak, Antimo yang saya beli kemarin disini palsu..?!"
Warung : "Emang kenapa, Pak ?"

Polisi : "Saya sudah minum 2 butir kok mabuknya nggak ilang ilang ? Jangan macem2 ya, saya ini aparat penegak hukum..!!"

Warung : "Bapak dari Kepolisian, ya..?" (sambil bertanya setengah ketakutan)
Polisi : "Iya.. Emang kenapa kalau polisi ? Jangan coba2 tipu saya ya..!!"

Warung : "Pantes ga mempan, Pak..! Lha wong Antimo itu hanya untuk Darat, Laut, dan Udara. Untuk Kepolisian belum ada, Pak..!"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -