Posted by : boim gerald Minggu, 02 Juni 2013

Jose Mourinho kembali mengkritik kredibilitas media-media Spanyol yang membesar-besarkan kekalahan dalam era sepak bola modern.

Sebagian orang menilai Mourinho telah gagal bersama Real Madrid. Namun, sisanya menilai pelatih asal Portugal itu berhasil meruntuhkan dominasi Barcelona FC dalam El Clasico. Setidaknya dalam tiga tahun, dia mampu memberikan tiga gelar bagi Los Blancos.

Namun sayangnya media Negeri Matador punya asumsi lain melihat kegagalan Mourinho. Hal itu sebenarnya sangat disayangkan pelatih 50 tahun itu. Dia menuduh media Spanyol terlalu mendramatisir dalam menanggapi kekalahan.

"Media Spanyol terlalu mendramatisir kekalahan, untuk itulah saya enggan berbicara dengan mereka. Saya adalah pelatih berpengalaman, 20 titel juara telah saya dapatkan. Namun, saya juga menelan kekalahan dalam karir profesional sebagai pelatih," ucap Mourinho seperti dilansir Jornal de Noticias.

"Dalam era sepakbola modern, kekalahan bukanlah suatu drama atau hal yang memalukan -- saya telah melatih selama tiga belas tahun. Saya memahami pekerjaan ini dan saya bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi," tandasnya kesal.

Dalam laga pamungkasnya bersama Madrid, Mourinho berhasil memberikan kemenangan untuk Cristiano Ronaldo dkk dengan mengalahkan Osasuna (02/06). Kini dia sedang menuju London untuk meresmikan jabatannya sebagai pelatih Chelsea.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, bengkulu, Indonesia
-

liat blog saya

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bomy fitzgerald -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by -